top of page
Search
  • Writer's pictureKelompok Jatinangor

"RAMINGCE", Media Kolaborasi KJ21 Bersama BKI FIKOM UNPAD

Pada Bulan Ramadhan kali ini, KJ21 berkolaborasi bersama BKI FIKOM UNPAD menggelar acara Ramadhan Minggu Ceria atau yang disingkat "RAMINGCE". Acara ini bertemakan "Anak Pintar Indonesia" yang diikuti oleh seluruh adik asuh KJ21.


Agenda kegiatan yang dilakukan berupa Pre-Event Lomba Membaca Puisi dan Menggambar Mewarnai pada 28 April - 1 Mei 2021 dan Buka Puasa bersama di Mesjid Raya Unpad sebagai Main Event pada hari Minggu, 2 Mei 2021.


Kegiatan perlombaan dilaksanakan via daring, namun hal ini tidak menghalangi antusias para adik asuh untuk tetap mengikuti perlombaan tersebut. Adik asuh yang memenangi perlombaan tersebut diumumkan pada Main Event yang juga ber-agendakan Buka Bersama, Acara Games, Mentoring dan Shalat Bersama yang diikuti oleh adik asuh bersama kakak pendamping dari KJ21 dan BKI FIKOM UNPAD.


Semua acara tersebut berlangsung dengan seru dan menyenangkan. Game yang dimainkan berupa permainan tepuk warna dan permainan question and challenge yang mampu menghibur dan mengedukasi para adik asuh. Mentoring dan Sharing terkait hobi dan cita-cita adik asuh pun akan menambah ilmu yang bermanfaat bagi mereka. Perlombaan yang dilaksanakan pun mampu menambah semangat dan kreativitas adik asuh.



15 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page