top of page
Search
  • Writer's pictureKelompok Jatinangor

Menutup Ramadhan, KJ21 Berbagi dengan Panti Asuhan Amal Mulia Qurani Bandung

Dalam rangka menutup bulan suci Ramadhan 2021, KJ21 berkunjung ke Panti Asuhan Amal Mulia Qurani Bandung.


Di panti tersebut, KJ21 melakukan bakti sosial seperti donasi dan berbagi makanan kepada teman-teman panti. Agenda ini dilaksanakan oleh Divisi Humas KJ21 pada tanggal 23 Mei 2021.


Tema yang dibawakan pada acara bakti sosial ini ialah “Berbagi di Bulan Suci”. Walaupun kegiatan tidak dilaksanakan di bulan Ramadhan, tetapi suasana ramadhan masih sangat terasa di satu minggu setelah Hari Raya Idulfitri.


KJ21 mengajak teman-teman panti asuhan untuk berbagi kebahagian dan berbagi harapan apa yang ingin mereka gapai nantinya, karena di mana pun anak-anak tinggal, harapan tetap menjadi milik mereka. Tidak hanya itu, KJ21 juga melakukan games bersama anak-anak di sana, seperti games tebak gambar yang menghadirkan gelak tawa ketika salah satu dari mereka tidak tahu jawabannya.


Agenda bakti sosial yang dilakukan oleh KJ21 tersebut berhasil disambut dengan hangat dan berakhir menyenangkan. Maka, dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan KJ21 bisa menjadi lebih peka dan peduli terhadap anak-anak di luar sana yang masih mencari kebahagian dan harapan.





17 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page