top of page
Search
  • Writer's pictureKelompok Jatinangor

Bertualang Mengejar Mimpi Bersama Superhero 2021


Superhero merupakan salah satu acara terbesar KJ21 yang mengangkat tema sepurar dunia pendidikan dan anak. Perhelatan tahunan ini biasanya diselenggarakan secara luring berupa seminar. Akan tetapi, Superhero tahun ini dilaksanakan secara daring akibat adanya pandemi Covid-19. KJ21 beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan mengalihkan acara menjadi webinar.


Tahun ini, webinar Superhero dilaksanakan pada Sabtu, 18 September 2021 dengan mengangkat tema webinar “Petualangan Mengejar Mimpi dalam Bidang Pendidikan”. Webinar diisi oleh dua pembicara yang relevan dengan topik tersebut, yakni Muhammad Alfin (Founder Kakak Tingkat dan Penerima Beasiswa Bank Indonesia) dan Yasser Muhammad Syaiful (Founder dan CEO mataharikecil-id).


Acara berjalan kondusif dan dimulai tepat waktu, yakni pukul 13.00 WIB melalui platform Zoom. Pembicara menyampaikan materi seputar pengalamannya mendirikan platform di bidang pendidikan. Harapannya, webinar ini dapat mendorong peserta untuk meningkatkan keinginan meraih cita-cita sekaligus menebar kebaikan terhadap sesama.


Dokumentasi:


18 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page